HYUNDAI H-1 CLASSIC INDONESIA

Hyunda H1 Classic Indonesia - adalah sebuah produk mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) besar asal brand otomotif raksasa yang berhome base di korea selatan tersebut. Mobil ini menawarkan kenyamanan tingkat tinggi dalam balutan kepraktisan serta fungsionalitas. Desain yang elegan ditambah segudang fitur modern serta mesin yang handal juga menjadi sajian selanjutnya dari mobil ini.

hyundai h-1 classic indonesia
Eksterior Hyundai H1 versi Indonesia ini tampil dengan kesan modern dan simple namun tak mengurangi nilai kemewahannya. Desain Headlamp serta radiator grill yang besar terlihat menyatu dengan bentuk body dan menghasilkan suatu kontur kendaraan yang indah. Setiap lekuk body juga dibuat dengan daya seni serta estetika yang tinggi mulai dari bagian muka hingga buritan.

hyundai h-1 classic indonesia

Pintu samping model geser atau sliding dibuat serapih mungkin dengan handle yang diselipkan di bawah jendela. Penggunaan velg berdimensi 16 inch terlihat melengkapi sosok bongsor mobil Hyundai H1 ini.

hyundai h-1 classic indonesia

Interior dalam kabin terlihat jelas mengutamakan konsep keanggunan, kenyamanan serta kepraktisan. Layout dibuat sedemikian rupa sehingga menghasilkan tak hanya kenyamanan bagi penumpang namun juga ruang yang luas untuk berbagai keperluan. Dilengkap berbagi fitur modern dan tercanggih dari sang produsen.

hyundai h-1 classic indonesia

Tersedia dua buah pilihan mesin yaitu Theta 2.4 Mpi serta 2.5 CRDi serta pilihan transmisi manual 5 percepatan serta Automatic 4 speed. Harga hyundai H1 ini ditawarkan paling kompetitif dibandingkan dengan rival sejenis dengan kualifikasi yang sama.

hyundai h-1 classic indonesia


hyundai h-1 classic indonesia


hyundai h-1 classic indonesia


Artikel terkait :

Untuk mendapatkan info detailnya, silakan anda menghubungi :
Donny @ 081324667000 | 021-98880799
Title: HYUNDAI H-1 CLASSIC INDONESIA; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5